Impian Dalam Hidupku

Senin, 10 Oktober 2011

Dalam hidup ini aku mempunyai cita-cita dan keinginan.yang pertama pastinya saya ingin menjadi orang yang sukses dan tentunya ingin bisa membahagiakan orang tua saya.

dari kecil saya menuntut ilmu di sekolahkan hingga sekarang sama orang tua,saya ingin sekali bisa membahagiakan orang tua dan menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan juga saya ingin bisa membawa orang tua saya ke tanah suci mekah,amiiiiiiinnn,dan saya dapat berbalas budi pada orang tua saya.

impian saya tidak hanya sebatas itu,saya juga ingin mempunyai cinta sejati,heheheheheehehehe ya namanya manusia,normal dunk :) saya ingin mencintai dan di cintai seseorang dgn tulus dan mau terima saya apa adanya,tidak ketinggalan harus mencintai keluarga saya juga dunk,dan mendapat restu orang tua. :)

ya begitulah cerita dari impian saya tersebut. .

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar