Perjalanan Sampai ke IPI

Senin, 10 Oktober 2011

Awalnya saya tidak tahu ipi-leppindo alamatnya dimana,tetapi saya sudah pernah dengar nama ipi leppindo.waktu itu saya masih sma dan sudah mendekati wkt uan,jadi begitu banyak lembaga-lembaga yg datang ke sekolah hampir setiap hari

saya tidak terlalu merespon wkt itu karena saya dapat pbud di sekolah,waktu itu lembaga ipi datang ke sekolah dan membagikan undangan kepada kami,undangan dari tersebut saya simpan.karena saya tertarik dgn lembaga ipi-leppindo.

dan akhirnya waktu pun berjalan,saya pun mendaftar di ipi dengan membawa undangan tersebut,alhamdulillah saya merasa senang kuliah di ipi,dosen dan teman" di ipi pun sangat asyik di ajak bergaul.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar